Ini Strategi LPCK Tingkatkan Kualitas Layanan ke Konsumen

Ini Strategi LPCK Tingkatkan Kualitas Layanan ke Konsumen

RANGKAIAN INISIATIF PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN LPCK KEPADA KONSUMEN --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK), pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional Lippo Cikarang Cosmopolis, berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen di berbagai bidang.

Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari menyampaikan bahwa pada tahun 2023, LPCK telah melakukan peningkatan kualitas layanan, mulai dari bidang keamanan, kebersihan dan sanitasi, pertamanan, infrastruktur dan pemeliharaan, hingga bidang layanan pelanggan.

Di bidang keamanan, misalnya, perusahaan menggelar patroli keamanan secara rutin, baik secara internal menggunakan infrastruktur perseroan maupun bekerja sama dengan instansi pengamanan eksternal yang disediakan oleh aparatur pemerintah.

BACA JUGA:Satpol PP Karawang Tunggu Arahan Bawaslu untuk Tertibkan APK Ilegal

Sementara itu, di bidang kebersihan dan sanitasi, pembersihan jalan dan saluran air di seluruh area klaster secara rutin dilakukan setiap bulannya, termasuk pelaksanaan fogging, sweeping hewan liar secara berkala maupun sesuai permintaan konsumen. 

Di bidang pertamanan, pemangkasan rumput atau pemotongan pohon di area Lippo Cikarang Cosmopolis juga dilakukan secara berkala atau sesuai permintaan konsumen.

Adapun di bidang infrastruktur dan pemeliharaan, perusahaan melakukan perbaikan jalan yang berlubang, menutup pagar yang roboh, perbaikan drainase yang rusak, perbaikan lereng yang longsor, penyambungan jaringan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang putus, penggantian lampu PJU yang mati, serta pemeliharaan boom gate cluster dan cctv.

Termasuk peningkatan kualitas di bidang layanan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan layanan responsif setelah serah teruma unit dan customer on boarding process.

BACA JUGA:Pasangan ASIH Kompak Kampanye di Ciamis, Perkuat Basis Dukungan Priangan Timur

Gita menambahkan LPCK memberikan produk, pelayanan, dan perlakuan yang setara kepada seluruh konsumen (inklusif), tanpa memandang latar belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: